Play Store

Begini Cara Berhenti dari Auto Followers Instagram

Cara berhenti dari auto followers instagram dengan mudah, mungkin sedang anda cari tahu karena anda sudah tak membutuhkannya. Bagi anda yang ingin berhenti dari penambah followers IG, anda telah membuka artikel yang tepat. Anda tidak perlu bingung, karena ada cara yang mudah untuk menghentikan jasa follower instagram seperti yang anda inginkan. Pertama yang anda butuhkan adalah browser untuk membuka Instagram. Yang perlu di ingat, anda tidak bisa menggunakan aplikasi unduhan dari playstore untuk menghentikan auto followers ini, maka dari itu anda membutuhkan browser. Setelah anda membuka browser anda, anda bisa langsung menuju halaman Instagram dengan ID anda.

Cara mudah pertama untuk menghentikan auto followers ini adalah dengan klik di pojok kanan antas yang bergambar foto anda, kemudian anda bisa memilih sunting untuk profil anda. Cara berhenti dari auto followers instagram berikutnya adalah dengan klik sebuah tulisan di pojok kiri atas bertuliskan AKUN ANDA dan cari dan klik kelola aplikasi dan anda bisa menghapuskan aplikasi auto follower yang ada pada akun anda tersebut. Itulah cara mudah pertama yang dapat anda lakukan untuk menghentikan dari serangan auto follower pada Instagram anda. Ada cara mudah lainnya yaitu dengan 4 langkah mudah. Pertama tentunya buka IG dari smartphone anda, kemudian anda bisa pilih sunting profil atau setting, dan anda ubahlah password serta ID instagram anda, langkah terakhir adalah dengan menunggu paling lama 1×24 jam untuk auto follower berhenti dari ig anda.

Dua cara berhenti dari auto followers instagram seperti diatas dapat anda coba dengan mudah. Anda kini tidak perlu bingung lagi untuk menghentikan serangan auto followers yang mungkin saja cukup mengganggu anda. Setelah anda mendapatkan followers sesuai dengan yang anda inginkan, anda bisa segera menghentikan aplikasi tersebut sebelum membuat error instagram anda. Biasanya jika aplikasi ini tidak segera dihentikan, akan membuat instagram mengira anda adalah robot atau memiliki niat kejahatan pada aplikasi tersebut, dan mungkin saja mereka memblokir ID anda.